Tidak Sekedar Penunjuk Waktu | Kreasi Jam Dinding Untuk Interior Rumah

Thursday, August 23, 2012

jam2

Setiap orang membutuhkan jam untuk mengingatkan Anda pada waktu jika Anda ingin pergi, pulang, atau kapan pun pastinya membutuhkan jam untuk memastikan Anda pada waktu, agar tepat waktu. Selain itu akan membantu bagaimana hidup kita penuh dengan kesibukan setiap hari dengan pekerjaan dan mengurus rumah. 

Tapi jam tidak hanya untuk menunjukkan dan mengingatkan kita tetapi juga sebagai hiasan rumah. Berikut ini adalah kumpulan dari beberapa jam dinding oleh Diamantini & Domeniconi.

Ada jam untuk melengkapi tampilan akhir interior, kami secara khusus menyukai jam dengan warna-warna cerah, seperti hijau segar dan interior oranye oleh Pascal Tarabay dan Rafaelle Darra.



jam3
jam4Sebagian besar item abstrak kontemporer pada koleksi ini adalah rancangan dari Antonino Sciortino. Ada juga beberapa yang sangat menarik dari jam yang dibuat oleh kolaborasi desainer industri dan perancang busana ini, dan tampak seperti bantal rajutan dengan tangan jam dan menit.

jam5
jam6
jam7
jam8Jam ini unik karena Anda dapat menaruhnya di sofa Anda seperti bantal normal, tetapi ia akan tetap menunjukkan waktu. (sumber : http://www.solusiproperti.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2012-2013 Karya Unik All Rights Reserved.
Supported by Tato Temporer | Link Partners Jasa KPR | Powered by Blogger.com.