Mendekorasi Rumah dengan Jam Antik | Rumah Minimalis dengan Jam Unik

Wednesday, August 22, 2012

Jam Antik untuk Dekorasi Rumah Unik – Desain Rumah Minimalis. Setiap rumah termasuk rumah Anda sendiri pasti memiliki jam, tapi pernahkah terbersit dalam benak Anda kalau jam bisa dijadikan sebagai dekorasi rumah? Karena selama ini jam hanya digunakan sebagai penunjuk waktu.

Sebenarnya jam bisa dijadikan dekorasi di rumah Anda. Kemudian seperti apa? Lihat tips untuk menghias rumah dengan jam berikut ini yang dikutip dari boldksy.

Grandfather Clock
Jam antik ini bisa Anda tempatkan di sudut ruangan atau pas di depan dinding rumah seperti menempatkan rak buku atau meja tulis. Karena sudah langka, maka Anda harus memperlakukannya dengan hormat.

Wall Clocks
Hampir di semua rumah pasti ada jam dindingnya. Jam dinding sangat berguna sebagai aksesoris rumah Anda karena ada dalam berbagai bentuk dan ukuran. Jam dinding berbentuk bulat, persegi, asimetris, pada dasarnya bisa menjadi dekorasi rumah pengganti hiasan dinding

Table Clocks
Ini adalah jenis jam yang benar-benar kontemporer. Table Clocks ada dalam bentuk-bentuk lucu bergambar karikatur dan kartun. Salah satunya bisa Anda jadikan sebagai aksesoris yang elegan di meja kerja atau yang lucu di meja belajar anak Anda.

Customized Clocks
Jam dapat disesuaikan dengan gambar dan desain untuk membuat hal-hal khusus di rumah Anda. Pilih gambar keluarga sebagai latar belakang membuat jam diatasnya. Ini bisa jadi souvenis keluarga atau jadi bingkai foto, bahkan aksesoris pribadi.

Alarm Clocks
Jam alarm sangat ketinggalan zaman tapi tidak ada yang dapat menyangkal bunyi keras dari jam alarm bisa membangunkan Anda tepat waktu. Anda dapat menggunakan jam alarm antik untuk aksesoris rumah Anda dengan cara sederhana.

Cuckoo Clocks
Jam antik ini memang lucu karena setiap kali menunjukkan waktu, maka burungnya keluar dan berbunyi ‘kukuk-kukuk’. Jika tengah malam bunyinya memang sedikit menganggu, tapi untuk sekedar hiburan bisa ditempatkan di ruang tamu Anda. (sumber : http://dirumahsaja.com)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2012-2013 Karya Unik All Rights Reserved.
Supported by Tato Temporer | Link Partners Jasa KPR | Powered by Blogger.com.