Jam Dinding Ala Tas Hermes | Jam Dinding Unik Bentuk Tas (Produk Fashion)

Wednesday, September 19, 2012

Hermes meluncurkan sebuah video yang menampilkan produk-produk fashion unik terbaru hasil proyek tim kreatifnya, Hermes "Petit H" Creative Lab. Kali ini, inisiatif cemerlang mereka adalah mengubah produk tas ikoniknya menjadi perabotan rumah tangga berupa jam dinding.

Laman AFP Relax News menuliskan, Selasa (17/4), video tersebut memamerkan produk tas ikonik Kelly Bag yang diubah menjadi jam dinding lengkap dengan lonceng di bawahnya. Video itu juga dibuat sekaligus untuk mempromosikan label proyek Petit H, yang memamerkan karya-karya seniman dan desainer Hermes dalam menyulap bahan-bahan sisa menjadi produk unik, termasuk aksesoris dan dekorasi rumah.

Produk-produk hasil proyek Petit H akan dijual melalui sistem penjualan online di cabang-cabang butik Hermes. Rencananya, produk itu mulai dijual di Berlin pada 24 April-12 Mei mendatang.

Hermes bukan satu-satunya rumah mode mewah yang melakukan aksi daur ulang tersebut. Sebelumnya, rumah pembuat perhiasan mewah Cartier juga memamerkan karya desainer-desainernya, termasuk David Lynch, yang menggunakan batu-batu perhiasan yang sudah tidak dipakai. Batu-batu, termasuk juag batu mulia dan semi mulia. Cartier memamerkannya dalam pameran Jeweler of the Arts di Paris.(SHA) (liputan6.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2012-2013 Karya Unik All Rights Reserved.
Supported by Tato Temporer | Link Partners Jasa KPR | Powered by Blogger.com.