Teknik Mendekorasi Dinding Ruangan Dengan Menggunakan Media Stiker

Thursday, September 27, 2012

Menghias dinding ruangan adalah tidak sulit untuk dikerjakan. Hal ini dapat dikerjakan dengan menyenangkan dalam memilih dekorasi yang tepat beserta aksesorisnya. Pada dasarnya ada 3(tiga) teknik yang bisa dikerjakan:
  1. Teknik mendekorasi dinding menggunakan media cat dengan teknik washing (misal: menggunakan produk Kem-Tone Technique Glass). 
  2. Teknik mendekorasi dinding dengan menggunakan media stiker (misal: menggunakan produk wall decal sticker).
  3. Teknik mendekorasi dinding dengan cara dilukis (misal: menggunakan teknik mural). 
Pada bagian ini kami akan membahas point 2 saja, yaitu tentang dokorasi dinding ruangan Anda dengan menggunakan media stiker.



Wall decals sticker adalah sticker gambar ataupun tulisan yang dapat melekat pada permukaan datar, baik pada dinding maupun langit-langit, yang didesain sedemikian rupa untuk menambahkan elemen kreativitas untuk sebuah ruangan. Wall decals sticker adalah upaya untuk menambah nilai seni dari desain interior sebuah ruangan. Ini akan memberikan efek positif bagi perasaan kita, karena seperti yang Anda mengerti, seni adalah sesuatu yang akan menyentuh perasaan Anda. Ini benar-benar akan membantu perasaan Anda menjadi lebih baik jika pilihan wall decals sticker benar-benar relevan dengan situasi hati Anda. Wall decals sticker juga dapat digunakan untuk memaksimalkan potensi Anda dalam lukisan dinding, dengan cara yang sangat artistik. Wall decals sticker lebih dari sekedar stiker untuk dinding Anda, mereka dapat disesuaikan dengan ide-ide dekorasi ruangan, sesuai dengan estetika desain Anda. 

Teknik stiker ini merupakan teknik dekorasi dinding yang paling mudah diantara teknik-teknik lainnya. Selamat mencoba!
(sumber: wall decals sticker links on google networks)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2012-2013 Karya Unik All Rights Reserved.
Supported by Tato Temporer | Link Partners Jasa KPR | Powered by Blogger.com.