Ikea Berencana Membuka Gerainya Di Indonesia (Waralaba Furniture)

Monday, October 1, 2012

Bagi Anda yang suka mengisi rumah dengan produk IKEA, tidak lama lagi jaringan waralaba furniture asal Swedia ini akan membuka gerainya di Indonesia.

IKEA dikenal sebagai super store khusus mebel dan peralatan rumah tangga, mulai dari perabotan rumah hingga aksesoris pendukungnya. Produk IKEA merupakan rancangan desainer interior terkenal.

Sebagai identitas, produk IKEA selalu diberi penamaan yang atraktif, misalnya mammoth untuk kursi plastik bulat kecil yang beragam warnanya. Atau Antifoni untuk lampu lantai. Saat ini hampir semua produk IKEA dibuat di China, karena biaya produksi yang lebih murah.

IKEA masuk Indonesia digandeng PT Hero Supermarket Tbk. "Berdasarkan perjanjian pengembangan waralaba, IKEA memberikan hak dan kewajiban kepada perseroan untuk membuka dan mengoperasikan toko-toko IKEA di Indonesia, sesuai dengan perjanjian pengembangan waralaba," kata Direksi Hero dalam rilisnya, Senin (26/3).

Belum diketahui kapan gerai IKEA akan dibuka, namun pengembangan IKEA di Indonesia akan dimulai 2014 hingga 2021. Di Asia Tenggara, gerai IKEA bisa ditemui di Singapura dan Malaysia. Beberapa tahun silam, pengembang Home Cientro Indonesia juga pernah mengajak IKEA untuk masuk Indonesia, namun saat itu IKEA menyatakan tidak tertarik masuk ke Indonesia. (Metrotvnews.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2012-2013 Karya Unik All Rights Reserved.
Supported by Tato Temporer | Link Partners Jasa KPR | Powered by Blogger.com.